Sabtu, 23 Agustus 2014

ENTAH........................................?

Iyaa entah? entah harus bagaimana mengungkapkan nya, tertunduk dalam sujud ku ak berdoa...terima kasih tuhan setiap ujian dan nikmat Mu semua terjadi karna kuasa Mu, izinkan aku tetap mengucap syukur..entah ak harus apa lagi harus bagaimana lagi menghadapi semua ini? aku yang salah atau memang semua sudah jadi takdir ku :) aku ikhlas jika kau uji ku sekarang setelah kau beri aku nikmat sebelum nya, mgkn sekarang ak harus menikmati pedih nya lagi agar aku tak lupa bersyukur :) ak hanya wanita biasa , ak juga ingin disayangi sepenuh hati, di jaga dengan cinta, di temani dalam doa :) tuhan lindungi kami jaga kami dengan rahmat mu, ridhoi kami, dewasakan kami , matangkan pemikiran kami untuk melangkah ke arah lebih baik, jika saat ini kami sedang di uji beri kami keikhlasan untuk melewati semua ini biar air mata yang jatuh jadi penopang ku, biar hati yang terluka mampu menguatkan jiwaku dan biarkan kedua tangan ini selalu meminta kepada mu biar kami tak lupa pada kebesaran Mu......
Di usia yang bisa di katakan tak lagi remaja, ak harusnya lebih bijak menyikapi persoalan hati, tak mampu memaksakan yang tak sejalan , tak perlu menyesalkan sesuatu yang tak sepemahaman...tapi disisi lain entah mengapa aku bertahan pada sesuatu yang sedang aku perjuangkan, yaaa hatiku mengataka "kau masih mampu bertahan. Perjuangkan" tapi pada akhirnya nanti ak gatau apa aku kuat atau tidak, jujur perasaan capek kesal marah dan kecewa sering menghampiriku...
"Bodoh! masih kau biarkan dy tak perduli kan kehadiranmu". Tapi dengan bijak nya seolah" malaikat berbisik "setiap hal pasti ada alasan nya,kamu bisa kamu harus tetap sabar"
aahhhhhhhhh.....entahlah? aku dan dy bukan ank kecil semua pasti bisa di bicarakan...yaaa memang seharusnya begitu, tapi kadang aku sendiri ga mampu buat bicara,ak hanya bisa diam sambil berdoa pada setiap sujudku...tuhan permasalahan cinta atau lain sebagainya tolong bantu aku menyelesaikan nya, tolong kuatkan aku..jadikan aku wanita yg lebih baik lagi....tapi jika memang ak tidak baik tegur aku agar aku bisa memperbaiki diri lagi..tuhan biarkan air mata ku ini terjatuh lagi tapi peluk lah aku ya rabb :")))) peluk aku pada setiap malam sepi ku lewat kasih Mu lewat hadir Mu....
jika kau hadirkan dy memang untuk ku takan kau biarkan dy menyakiti ku, kau jaga hatinya insya allah untuk selalu mengingatkan dan menemani ku :) sudahlah ak takan banyak berharap lebih pada sikap ny yang akhir" ini berubah aku yakin pasti semua akan terungkap dan indah pada akhirnyaa...yang ku pinta hanya semoga hatiku dan pikiran ku tenang,
Sejauh apapun nanti kami berpisah pada akhirnya jika kau restui hatinya untukku maka dstulah tempat dimana hatiku selalu pulang dan bagai manapun aku sayang dia karna Kau pilihkan dia sekarang untuk ku :) barakallah..bismillah semoga ak kuat menjalani nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar