Rabu, 20 Agustus 2014

Kangen.........

AKUUUU KEMBALIIIII ;)
Helow my world...kaliaaan pikir tanpa menulis aku bisa? tenyata tak semudah itu,apapun situasi cuma dengan nyorat nyoret di layar yg ga seberapa ini ternyata mampu membuat perasaan ku lega seolah mata dan layar lcd ini sedang berbicara *haaaiiiiikkkkk :3 Rinduuu ku mendengar jemari ku bersentuhan dengan keyboard seolah ada irama padahal sesungguh nya aku risih mendengar nya yaaaa "TAK KETIK TAK KETIK" zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzt -_____-
Bahkan banyak yang pengen gue ceritain sm kalian lagi, yaaaaaa rasanyaaa gue udah pernah janji takan menulis lagi, gue pikir kalian telah bosan mendengar rengek'an gue, bosan mendengar suara tangisan gue ataaau bosan menatap gue dengan berwajah sendu muka lesu atau kadang persis kayak bebek yg ga bisa diem karna sangking girang nyaaa :) tapiii gue ngerasa gk gitu, yakin ajaa lo lo lo semua yang seolah hidup padahal mati tak berjiwa bergerak karena manusia ini pasti bakalan welcome nyambut gue, setia dengerin keluhan gue bahkan kadang nyeritain ini ke manusia yang bisa ngomong aja ga nemu jawaban nya , tapi dengan ngebagi ke tulisan yang kadang ga jawaban juga pun gue rasa lebih baik yakaaaaaaaannn :")))))
ayeeeeeyyyy jangan nanya perasaan gue skrg lg gmnaa? karena gue sendiri ga ngerasa seneng ataupun sedih, rasanyaaa kayak org tolol yg ga bisa mikir.
okeee gue janji 3 hari kedepan gue bakalan cerita yaaaa....okeeeee!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar